Kamis, 10 Agustus 2023

Karnaval Tingkat SD, Paud Dan TK Malnu Bonjer, Polsek Menes Polres Pandeglang Amankan Jalur


Pandeglang // GebrakNasional.com - Larut dalam Eforia dan Antusiasme yang tinggi, jajaran personel Polsek Menes Polres Pandeglang Polda Banten mengamankan jalur rute karnaval kemerdekaan yang di ikuti oleh seluruh Siswa Siswi SD, Paud Dan TK Malnu Bonjer Menes dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di wilayah Kecamatan Menes Kab. Pandeglang Banten. Kamis (10/08/2023).


Kapolsek Menes Polres Pandeglang Polda Banten AKP Hero, SH, menjelaskan bahwa dalam rangka mengantisipasi potensi terjadinya kemacetan arus lalu lintas akibat adanya karnaval ini, telah memerintahkan jajaran personelnya untuk mengamankan dan mengawal kegiatan tersebut.


Dengan mengambil titik awal dari depan halaman Sekolah Malnu menuju Cimanying, kemudian Cimedang dan Finish di Kampus Malnu Kecamatan Menes, karnaval kemerdekaan tersebut mengambil berbagai tema nasionalisme dan perjuangan dengan meneladani semangat para pahlawan pejuang kemerdekaan, iring – iringan karnaval tersebut kemudian berjalan di sepanjang jalan raya sesuai rute yang telah ditentukan dan finish di kampus Malnu.


Selama rangkaian kegiatan tersebut di atas, tetap diberikan pengamanan dan pengawalan secara maksimal oleh jajaran Polsek Menes, dan terus dihimbau untuk tetap tertib di sepanjang jalan, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan dan arus lalu lintas lainnya, “Imbuhnya.


Kapolsek Menes Polres Pandeglang Polda Banten berharap kepada seluruh peserta karnaval kemerdekaan tersebut untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatan selama di jalan, semoga dengan semangat dan nasionalisme yang tinggi tersebut bisa menjadi salah satu faktor terciptanya kamtibmas yang kondusif, “Tegasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top