Jumat, 25 Agustus 2023

Kapolsek Pontang Polres Serang Bersama Koramil Menyerap Curhatan dari Bidan Desa di Kantor BKKBN


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE bersama Koramil Pontang Kapten Elvis menyerap aspirasi dan curhatan bidan desa di kantor BKKBN Kecamatan Pontang. Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Bentuk dari salah satu Program Bapak Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H yaitu BELUK SAMAN(Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman) yang artinya Kami Selaku aparatur keamanan TNI POLRI dapat menyerap dan bisa memabantu tentang kurang gizi di wilayah pontang ini dengan cara menghimbau dan membantu Bidan Desa dalam pelaksanaan penambahan gizi pada anak -anak yang kurang giji. Juma't 25 Agustus 2023 Jam 11 .00 Wib.


Jumat curhat tersebut bertujuan mendekatkan antara Polisi dengan semua instansi pemerintah dan masyarakat Pontang tertama bagi anak-anak yang kurang gizi.


Disini mereka menyampaikan isi hati keluhan mereka berupa:


1. Disini di kecamatan Pontang ini masih banyak Masyarakat yang anaknya kurang gizi pak bagaimana cara mengatasi nya bapak Kapolsek?

2. Ijin pak bertanya kepada pak Kapolsek bagaimana pak anak anak sekarang kan susah di kendalikan sama kita kita selaku aparat pemerintah maupun dewan guru yg di sekolah sekolah kami pak??


Dengan diadakan Jumat Curhat ini Masyarakat Desa dan aparatur pemerintah sangat senang sekali dengan bapak bapak polisi bisa hadir dan bekerja sama dalam memberikan himbauan ataupun sarannya.


Pak Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE menjawab

1. Iyah nanti saya sampaikan kedinas terkait untuk masalah gizi Apakah kita patungan semua desa apakah kita gunakan dana desa untuk anak yang kekurangan gizi..

2. saya dan anggota saya akan berpatroli untuk membina anak anak sekolah yang bandel diluar yg sudah tidak bisa diatasi semoga dengan adanya Kami selaku aparat keamanan bisa dapat dikendalikan dan bisa berubah ke yang lebih baik .

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top