Kamis, 17 Agustus 2023

Kapolsek Carita Polres Pandeglang Hadirin Upacara HUT RI ke - 78


Pandeglang // GebrakNasional.com - Hari ini tepat pada tanggal 17 Agustus 2023, Negara Kesatuan Republik Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.


Seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera, begitu juga Pemerintah Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang yang melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke-78 di Lapangan Kecamatan Carita, Kamis (17/08).

Bertindak selaku Inspektur Upacara ialah oleh Camat Carita Drs Marda, M.Pd, Pembaca Pancasila Danramil Labuan Kapten Inf Mane,Pembaca UUD 1945 Iptu Turip, S.AP


Upacara Peringatan hari Kemerdekaan RI Ke-78 dihadiri juga oleh Kapolsek Carita Iptu Turip, S.AP Danramil Labuan Kapten Inf Mane, Anggota DPRD kabupaten Pandeglang Aip Adi, Kapuskesmas UPT Carita, Ka UPT Pendidikan, Kepala KUA, Kades Se kecamatan, Toga, tomas dan todat.


dan para tamu undangan. Peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, ASN, Mahasiswa dan Pelajar sekolah. Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibra Kecamatan Carita tahun 2023 berjalan lancar dan khidmad. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top