Rabu, 23 Agustus 2023

Kapolresta Serkot Menghadiri l Pawai Budaya dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kota Serang ke 16 Tahun 2023


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan Pawai Budaya dalam peringatan Hari ulang tahun Kota Serang ke 16 Tahun pada Rabu (23/08).


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menghadiri kegiatan Pawai Budaya dalam memperingati Hari ulang tahun Kota Serang ke 16 di Alun-alun Barat Kota Serang.


Kegiatan di isi dengan pawai parade oleh adik-adik dari seluruh siswa Sekolah dari kalangan SD, SMP, SMA, dan Akademisi yang ikut memeriahkan dengan memakai tema Masing-masing kreasi dari masing-masing Sekolah di Kota Serang.


Di pandu dengan MC yang menjelaskan keanekaragaman yang di sajikan kepada para undangan dan masyarakat yamg hadir dalam kegiatan tersebut, yang di perlihatkan masing-masing sekolah dengan memakai pakaian adat perwakilan dari seluruh Provinsi di indonesia.


Hadir dalam undangan kegiatan Pawai Budaya di panggung kehormatan, Kapolresta Serkot Polda Banten, Walikota Kota Serang, Wakil Walikota Serang, Asda Kota Serang, kadis OPD Pemerintahan Kota Serang, dan Kepala Sekolah serta Tokoh Masyarakat Kota Serang.


Kemeriahan Pawai Budaya ini adalah semangat kita dalam menjaga budaya dan memajukan prestasi di Kota Serang "Terus melaju untuk pembangunan Kota Serang Berkelanjutan". Tutup Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top