Selasa, 15 Agustus 2023

Kapolres Pandeglang Diskusi Kebangsaan Bersama Mahasiswa

 


Pandeglang // GebrakNasional.com – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menggelar audiensi dan diskusi bersama elemen mahasiswa OKP Cipayung Plus di Kabupaten Pandeglang, bertempat di Rumah Kebangsaan Kabupaten Pandeglang, Selasa (15/08).


Kapolres Pandeglang dalam kegiatan tersebut didampingi Kasatintelkam Pandeglang AKP Sely Eldiansyah dan Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Satir Wuragil serta dihadiri OKP Cipayung Plus dan Ketua BEM seluruh Universitas yang ada di Kabupaten Pandeglang.


Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas peran serta partisipasi rekan-rekan mahasiswa yang memiliki semangat tinggi dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.


“Kami harapkan rekan-rekan mahasiswa dalam bermasyarakat mampu menjadi pelopor atau agen perubahan baik dalam kehidupan nyata maupun bermedia sosial, seperti dalam menangkal isu-isu sara, hoax, intoleransi maupun ujaran kebencian,” ujar Kapolres.


Dirinya menambahkan, sebagai pelopor agen perubahan, tetaplah menjadi kritis. Saran, kritik dan masukan yang dibarengi dengan solusi harus terus disampaikan dengan bahasa yang santun sebagai seorang akademisi.


Sementara itu, perwakilan ketua BEM menyampaikan bahwa mahasiswa siap menjadi pelopor agen perubahan dan mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Kami juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolres Pandeglang beserta jajarannya yang telah memberikan ruang diskusi kepada mahasiswa untuk menyampaikan uneg-uneg ataupun sekedar sumbang saran masukan. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan,” tandasnya.


Setelahnya, Kapolres membuka diskusi dua arah dan sesi tanya jawab bersama rekan-rekan mahasiswa dengan suasana santai dan penuh keakraban. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top