Kamis, 24 Agustus 2023

Kapolres Cilegon Polda Banten Resmikan Sekretariat Rumah Kebangsaan Kota Cilegon

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 Pukul 10.00 WIB di Ruko SK Mart Jl. KH. Yasin Beji Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon telah dilaksanakan kegiatan Peresmian Sekretariat Rumah Kebangsaan Kota Cilegon oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan membenarkan bahwa kemarin Pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 Pukul 10.00 WIB di Ruko SK Mart Jl. KH. Yasin Beji Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon telah dilaksanakan kegiatan Peresmian Sekretariat Rumah Kebangsaan Kota Cilegon oleh bapak Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro.


Pada kesempatan tersebut Kasat Intelkam Polres Cilegon  Polda Banten AKP Hadi Subeno memberikan sambutannya bahwa Rumah kebangsaan ini diharapkan dapat dijadikan tempat silaturahmi, berdikusi, menyampaikan ide-ide yang kreatif dari berbagai kalangan masyarakat untuk Kota Cilegon.


Selanjutnya kami memohon kepada Kapolres Cilegon untuk memberikan saran dan bimbingan serta meresmikan rumah kebangsaan Kota Cilegon.


Perwakilan Mahasiswa Ketua GMNI Kota Cilegon Saudara Ihwan Mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Cilegon atas terbentuknya rumah kebangsaan dimana kami dari organisasi mahasiswa cipayung plus telah mendapat mandat dari para pimpinan pusat bahwa Kapolri telah memberi perintah agar rumah kebangsaan dapat dibentuk sampai di kewilayahan.


Berharap rumah kebangsaan dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi demi kemajuan Kota Cilegon.


Ditempat yang sama Ketua FSPKEP Kota Cilegon saudara Rudi Syahrudin mengucapkan terimakasih kepada Polres Cilegon atas undangan dan terbentuknya rumah kebangsaan ini.


Kami buruh Kota Cilegon selama ini selalu berhubungan baik dengan Polres Cilegon dan selalu mendukung program Polri untuk terciptanya kemanan dan ketertiban di Kota Cilegon.


Berharap rumah kebangsaan ini dapat digunakan sebagai wadah komunikasi untuk kita semua sebagai perwakilan masyarakat kota cilegon demi kesatuan dan memajukan Kota Cilegon."ujar Rudi.


Dalam sambutanya Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengucapkan banyak terimakasih kepada  para tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara peresmian rumah kebangsaan Kota Cilegon.


Pihaknya berharap kita semua dapat bersama-sama menggunakan fasilitas yang ada saat ini untuk bersilaturahmi, menyampaikan saran dan masukan serta masalah terkait isu-isu terkini, menggagas konsep untuk terus menjaga serta mempertahankan persatuan dan kesatuan dan harkamtibmas di Kota Cilegon."ujar AKBP Eko.


Dilanjutkan dengan peresmian rumah kebangsaan secara simbolis yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolres Cilegon dan ramah tamah antara Kapolres Cilegon dengan para tamu undangan.


Dalam kegiatan tersebut hadir para tamu undangan antara lain Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro S.H, S.IK, M.H,Kabagops Polres Cilegon KOMPOL Andi Suherman, S.H.Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Hadi Subeno,S.H., M.Si.,Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Dede Ahmad Djajat,Ketua FSPKEP Kota Cilegon Saudara Rudi Syahrudin,Ketua FSPMI Kota Cilegon Saudara Erwin  Supriyadi,Wakil Ketua LSM BMPP Saudara Mulyana,Wakil Ketua Senkom Polri Saudara Ari Riyanto,Ketua IMC Kota Cilegon Saudara Arifin,Ketua PMII Kota Cilegon Saudara Rega, Ketua KAMMI Kota Cilegon Saudari Sulis,Ketua HMI Kota Cilegon Saudara Rahmat Ketua GMNI Kota Cilegon Saudara Ihwan,Perwakilan Pers Kota Cilegon Saudara AAn.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top