Senin, 14 Agustus 2023

Kanit Provos Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Hadiri Upacara Hari Pramuka Yang Ke 62

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kanit Provos polsek pagelaran polres pandeglang hadiri upacara peringatan hari Pramuka Ke-62 bertempat di alun-alun Pagelaran Kabupaten Pandeglang, Senin (14/08/2023).


Di hadiri M.Asep  Saefudin (Mabiran/Camat Pagelaran) BRIPKA Azat, SH. (Kanit provos Polsek Pagelaran) SERTU Yatno ( Koramil Pagelaran) Sdr.Triharto (Ketua PGRI Pagelaran) Roji Fahrul, M.Pd .MG (Ketua Kwaran Pagelaran) Para ketua Mabigus se Kec. Pagelaran Peserta Upacara.


Berikut susunan acara upacara Persiapan Upacara Pembina upacara memasuki lapangan upacara Penghormatan umum Laporan Menyanyikan lagu Indonesia Raya Mengheningkan cipta Pembacaan Pancasila, UUD 1945, Dwi dharma, dan Dasa dharma Pramuka Penganugrahan dan tanda penyematan lencana penghargaan darmabakti dari kwarnas Republik Indonesia. Amanat pembina upacara terkait 


Upacara peringatan hari Pramuka ke 62 dirangkaikan dgn devile peserta jamran dan pelantikan mabigus baru Pertemuan pembina (karang pamiteran) dihadiri pusdiklatcab  Jambore ranting  25-27 Agust 2023 Buper vila merah Margagiri  Orientasi Mabigus


Alhamdulillah tadi pagi kita melaksanakan kegiatan upacara hari Pramuka yang ke-62 dan kegiatan pramuka ini sudah tentu baik mendidik para siswa lebih kreatif, mandiri dan inovatif sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.


“Tahun ini secara terbuka dihadiri oleh seluruh unsur yang ada, berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tuturnya.


harapannya anak-anak dan panitia pengurus pembina, tetap berhati-hati jaga kesehatan, saling mengingatkan dalam hal kebaikan,” pukasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top