Rabu, 09 Agustus 2023

Kanit Binmas Dan Anggota Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Giat Pengamanan Turnamen Sepak Bola


Serang // GebrakNasional.com - Kanit Binmas dan anggota Polsek Waringinkurung Ipda Sahroni dan Brigadir Satya Budiyaksa, S.H melaksanakan kegiatan pengamanan turnamen sepak bola Piala Wadir krimsus bertempat di Lapangan Agung Sport Center Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, dalam rangka rangkaian Hut RI ke 78. Rabu (09/08/2023)


Kaporesta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I., M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto membenarkan bahwa anggota Polsek Waringinkurung melaksanakan kegiatan pengamanan turnamen sepak bola di Desa Sukadalem.


“Benar anggota Polsek Waringinkurung melaksanakan kegiatan pengamanan turnamen sepak bola dalam rangkaian HUT RI 78 tahun 2023.


“Dan kita perintahkan kepada anggota Polsek Waringinkurung selain pengamanan dan monitoring anggota juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada panitia serta pemain bola agar menjaga Kondusifitas dan menjaga sportifitas dalam bertanding, untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan,” Kata Kapolsek Waringinkurung. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top