Jumat, 18 Agustus 2023

Jumat Curhat, Polsek Serang Polresta Serkot di Pondok Pesantren Hifdzil Qur'an

 


Serang // GebrakNasional.com - Personel Polsek Serang Polresta Serkot Polda Banten Bripka Dedi Komadi melakukan program Jumat curhat untuk mendengarkan aspirasi para santri di Ponpes Hifdzil Quran, Jumat (18/08).


Kegiatan jumat curhat kali ini untuk mendengarkan secara langsung curhatan para para santri dan pengurus ponpes Ustad Samsul


Sebagai abdi negara yang dituntut kehadiranya setiap saat di tengah-tengah masyarakat, seyogyanya setiap anggota Polri harus dapat menyatu dengan masyarakat. Ini yang dipraktekan Polsek Serang Polresta Serkot.


Mendengarkan aspirasi warga secara langsung personel Polsek Serang Polresta Serkot turun langsung kelapangan guna menjalin silaturahmi dan mendengarkan asiprasi warga masyarakat.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, mengatakan.


“Dengan silaturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Kompol Tedy.


Dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut, Polsek Serang Polresta Serkot mengajak warga untuk tertib berlalulintas dan menjalin silaturahmi dengan pengurus pondok pesantren.

Kegiatan tersebut juga himbuan terkait pembuatan menjaga lingkungan agar terhindar dari aksi pencuri.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top