Sabtu, 19 Agustus 2023

Jumat Curhat Polsek Labuan Polres Pandeglang Bersama Masyarakat

 


Pandeglang // GebrakNasional.com – Polsek Labuan Polres Pandeglang melakukan Kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di Wilayah Hukum Polsek Labuan di kantor Aula Desa Banyumundu. 


Kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar secara langsung curhat para warga / Masyarakat serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di Desa Banyumundu pada hari Jumat (18/08/2023).


Kegiatan Jumat Curhat dihadiri 7 orang yang dipimpin oleh   Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Desa Banyumundu Brigadir Jamu di dan disampingi anggotanya Briptu Ilham. 


Ditempat terpisah Kapolsek Labuan Polres Pandeglang Kompol Jaenudin Mengatakan, “Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Labuan Polres Pandeglang dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ungkap Kapolsek Labuan, sabtu (19/8/2023) 


Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Bapak Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.


“Intinya kami sangat membutuhkan saran, masukan, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya dan tutup Kapolsek Labuan.


Dalam Kesempatan yang sama, Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian Polsek Kundur kepada masyarakat.


Warga Masyarakat Desa Banyumundu di  Tanjung  Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh *Kapolsek Kundur.* Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan ini dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan juga bisa bertukar pikiran dengan polisi.


Selama kegiatan berlangsung, sangat santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat, hingga kegiatan selesai, situasi aman dan terkendali. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top