Jumat, 18 Agustus 2023

Jumat Curhat Cara Polsek Curug Polresta Serang Kota Mendekatkan Diri Dengan Warga


Serang // GebrakNasional.com - Polsek Curug Polresta Serang Kota  mendekatkan diri dengan warga binaan dengan giat Jum'at Curhat yang dilaksanakan dilink Bengkeng Kel Curug Kec Curug Kota Serang yang dihadiri Siswa Pramuka,Jum'at(18/08/23).


Kegiatan jumat curhat di laksanakan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Curug Polresta Serkot Iptu Deden Sahrul dikarenakan Kapolsek Curug tidak dapat hadir dikarenakan Sedang kepentingan dinas.


Kapolresta Serkot Kombes Pol.Sofwan Hermanto S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Curug Polresta Serkot AKP Ahmad Rifa'i S.H atau yang mewakili Kanit Binmas IPTU Deden Sahrul menyampaikan"kami Polsek Curug Polresta Serkot melaksanakan giat jumat curhat guna menyampaikan pesan kamtibmas dan mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat secara langsung serta mencari solusi".


"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan jum'at curhat dari Polsek Curug Polresta Serang Kota dapat terjalin sinergitas  dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif",ungkap Deden Sahrul.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top