Rabu, 09 Agustus 2023

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Pontang Polres Serang Menjaga Sinergitas Dengan Pengusaha Matrial Bangunan


Serang // GebrakNasional.com – Kapolsek Pontang Polres Serang IPTU Junaedi S.E melaksanakan sambang sekaligus laksanakan Program Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yakni SI JAGUR (Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja,  Dan Pengangguran) Dimana disini Saya Selaku Kapolsek Pontang Iptu Junaedi S.E memberikan himbauan tentang keamanan dan memberikan informasi jika ada sesuatu yang mencurigakan langsung telpon ke-Saya atau datang saja ke Polsek Pontang guna langsung dilayani oleh Anggota jika terjadi sesuatu yang mengandung kriminal maupun jika memerlukan bantuan. Rabu 09- 08-2023 .


Kegiatan Sambang ke Toko bangunan atau Ke toko Matrial ini guna mengetahui seberapa aktifnya Anggota BhabinKamtibmas saya dalam laksanakan kegiatan monitoring ke pengusaha maupun ke pedagang dalam mengamplikasikan tuagasnya sebagai bhabinkamtibmas serta Program Kapolres Serang apakah berjalan atau tidak? 


Penjaga Toko Bangunan mengatakan alhamdulillah Berjalan aktif pak. Selalu ada Pak Bhabin dalam Laksanakan keliling dan patroli kesini atau ke mampir toko bangunan Kami ini Pak.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top