Kamis, 24 Agustus 2023

Jalin Silaturahmi dan Temukan Informasi, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Dalam upaya menjaga kondusifitas Hadirnya Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot ditengah warga dalam upaya menjalin silaturahmi serta gali informasi kamtibmas merupakan salah satu upaya polri dalam mewujudkan situasi yang aman dan konsusif, Kamis (24/08/2023)


Sambang warga yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas kelurahan Warung Jaud Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Nurdin Sidik dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Kampung Warung Pasar kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, “kiprah dan kegiatan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Kasemen Polresta Serkot dan merupakan tugas dan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat”.


“Kami berikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas Kelurahan Warung Jaud yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat dan memberikan penyuluhan serta untuk menjaga kondusifitas wilayah binaannya,’ ujarnya.


Selain silaturahmi dan sambang bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. pungkas Kapolsek.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top