Kamis, 31 Agustus 2023

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi Kepala Desa

 


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga melaksanakan sambang ke desa binaan desa terate kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Kamis (31/8/2023).


Bripka Angga pada kesempatan sambang kali ini memberikan arahan kepada kepala desa agar mengunci semua pintu kantor desa dan aktif melaksanakan ronda karena ronda efektif mencegah kejahatan.


Pada kesempatan patroli kali ini bhabinkamtibmas menekankan kepada kepala desa apabila ada staf desa yang berangkat ke kantor membawa sepeda motor agar di kunci stang dan terparkir di tempat yang telah di sediakan untuk mengantisipasi curanmor


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa melaksanakan patroli atau sambang ke masyarakat sangat penting karena bhabinkamtibmas bisa mengetahui situasi keamanan di wilayahnya serta wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top