Rabu, 09 Agustus 2023

Jalin Silaturahmi, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Selaku Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot yang tugas Pokoknya Selalu berada di tengah masyarakat dan melaksanakan silaturahmi ke wilayah Binaan bersama warga, Rabu (09/08/2023)


Hal itu pula yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Warung Jaud Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Nurdin Sidik terus melaksanakan Sambang Warga baik ke Tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda, guna upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah.


Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan beberapa Tokoh agama Bpk Ustad Syamsudin, hal ini pun disambut baik oleh tokoh agama Bpk Ustad Syamsudin bahwa dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di wilayah membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot menyempatkan memberikan himbuan Kamtibmas kepada tokoh agama / masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan dimalam hari untuk melaksanakan Ronda malam di wilayah guna menghindari tindak kejahatan seperti pencurian maupun tawuran serta kejahatan lainnya yang membuat kurangnya rasa aman dimasyarakat.


Senada dengan Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan agar seluruh Bhabinkamtibmas terus solid untuk menjalin tali Silaturahmi dengan masyarakat secara berkelanjutan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warganya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top