Rabu, 09 Agustus 2023

Jalin Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang dengan TNI dan Warga


Serang // GebrakNasional.com - Dalam mendudung Program Pendekar Banten berupa GUYUB TNI POLRI dan Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K  M.H yitu BELUK SAMAN (Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman) Dimana Sinergitas antara Polri TNI dan warga Desa harus bersama sama dalam menciptakan pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun depan yang aman dan kondusif. Tanpa Bantuan dari masyrakat desa melalui Ketua Rt dan Perangkat Desa keamanan didesa tidak akan aman dan rukun. Rabu (09/08/2023) .


Dalam kegiatan  sambang ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang hukum dan memohon Kepada Masyarakat agar selalu berkomunikasi dengan baik bersama pak bhabin atau datang saja ke Polsek Pontang atau Polsek yang terdekat, jika mendapat masalah dan kendala yang ingin di sampaikan.


Kapolres Serang Bapak AKBP  Wiwin Setiawan, S.I.K  M.H, melalui Kapolsek Pontang Iptu Junaedi S.E, mengatakan. Kegiatan sambang yang dilakukan secara bersama-sama Dengan Koramil sebagai bentuk sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan.”ucap Iptu Junaedi SE Kapolsek Pontang.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top