Rabu, 09 Agustus 2023

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Bengkel Milik Warga


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Nurdin Sidik menyambangi Bengkel milik salah satu warga di desa binaanya Kampung Warung Pasar Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen, Rabu (09/08/2023)


Selain melaksanakan sambang, Brigpol Nurdin Sidik juga memberikan himbauan kepada Pemilik Bengkel agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan desa.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, “saya kedepankan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dan garda terdepan polri dalam rangka pembinaan, penyampaian pesan kamtibmas untuk antisipasi tindak kriminal , serta menangani permasalahan warga. Dengan pendekatan yang humanis diharapkan Bhabinkamtibmas dapat menjadi problem solving.” ujarnya.


“Desa yang aman, akan berdampak baik bagi kamtibmas yang ada di ke wilayahan. Untuk itu saya menghimbau kepada warga, agar senantiasa menciptakan suasana desa yang aman, nyaman dan kondusif, serta jauh dari adanya tindakan kejahatan. saya juga menghimbau untuk memasang kunci pengamanan atau kunci ganda yang nantinya sampaikan kepada pelanggan bengkel ini.”Ucapnya.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top