Jumat, 18 Agustus 2023

HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Wakapolres Pandeglang Pimpin Upacara Bendera

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polres Pandeglang Polda Banten menggelar upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Lapangan Apel Mapolres Pandeglang, Kamis (17/8/2023).


Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, Perwira Upacara adalah AKP Bariman Sitompul yang menjabat sebagai Kasat Polair Polres Pandeglang dan komandan upacara dipercayakan kepada Ipda Tommy Irawan.


Dalam amanatnya, Kompol Andi menyampaikan bahwa patut berterimakasih kepada para pendahulu, para pemimpin nasional dan para pejuang bangsa atas perjuangan dan kerja kerasnya disertai dukungan sepenuh hati seluruh rakyat Indonesia.


"Sehingga kita dapat memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 seperti yang kita laksanakan saat ini. Dan ini adalah momen tepat untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dan berkorban demi kemerdekaan Republik Indonesia," ungkapnya, Jumat (18/08).


Menurutnya, jiwa nasionalisme dan patriotisme melekat disetiap hati warga negara Indonesia. Terlebih sebagai anggota Polri harus bisa meneladani sikap patriotik dan cinta tanah air yang diimplementasikan melalui sikap dan perbuatan yang mencerminkan keteladanan, profesionalisme kerja dan selalu memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.


Diakhir amanatnya, Wakapolres Pandeglang Kompol Andi berpesan bahwa sebagai anggota Polri harus mampu memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga kamtibmas dan memberantas berbagai macam tindak kejahatan sebagai upaya mewujudkan keamanan dalam negeri.

"Dirgahayu Republik Indonesia. Terus maju untuk Indonesia Maju," pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top