Kamis, 03 Agustus 2023

Himbau Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang Dor To Dor Kepada Warga


Serang // GebrakNasional.com - Giat Sambang Dor To Dor dan himbauan Kamtibmas kepada beberapa Pemuda Kp. Jerakah Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen, Kamis (03/08/2023)


Dalam Kesempatan Tersebut Di sampaikan Agar Peduli Untuk Menjaga Kamtibmas , antisipasi terjadinya Geng Motor, perjudian, Premanisme, Miras, Kenalpot Bising dan sosialisasi TPPO di Wilayah Hukum;Polsek Kasemen Polresta Serkot, Bila masyarakat mengetahui adaya pelanggaran dan gangguan kamtibmas sebagai mana tersebut di atas agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau polsek Kasemen.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan dengan adanya Himbauan dari Bhabinkamtibmas antisipasi terjadinya Geng Motor, perjudian, Premanisme, Miras, Kenalpot Bising dan sosialisasi TPPO , sehingga masyarakat mengerti atas himbauan dari Bhabinkamtibmas sehingga wilayah Kecamatan Kasemen Aman kondusif ” Ujar Kapolsek Kasemen.


disamping itu kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot tersebut merupakan cara menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para pemuda untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”. Tambah Kapolsek Kasemen.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top