Selasa, 15 Agustus 2023

Guyub Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif


Cilegon // GebrakNasional.com - Kehadiran Polisi Di tengah-tengah Masyarakat Wujudkan situasi kamtibmas Kondusif dan Masyarakat merasakan Aman di wilayah binaanya, dengan menyapa warganya Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton sudrajat Dialogis Menanyakan situasi Kamtibmas di Lingkungannya khususnya Link. Karang tengah Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Selasa.(15-08-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Personil Bhabinkamtibmas jalin silahturami warga Binaanya Wujud menjalin kemitraan kerukunan warganya upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif.


Hadir dibtengah Masyarakat wujud Jalin silaturahmi Di masyarakat yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kelurahan Pabean Bripka Anton sudrajat Komunikasi yang baik seperti Bhabinkamtibmas  dengan sambang dan silaturahmi serta memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga untuk Menjali Komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya  Mengantisipasi bagi sebagai sasaran serta bilamana ada kejadian atau Hubungi Call Center  Polsek Purwakarta. 


Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top