Rabu, 09 Agustus 2023

Gelar Coffe Morning, Kanit Reskrim Polsek Pontang Ajak Anggotanya Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat


Serang // GebrakNasional.com – Bangun komunikasi antara pimpinan dengan para anggota Polsek Pontang, Kanit Reskrim Polsek Pontang gelar coffee morning di depan teras Mako Polsek Pontang. Disini Juga Kanit Reskrim Polsek Pontang Ipda Lambasa S.H Mengimplementasikan Kegiatan Ngopi Pagi ini merupakan Program kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu NGARIUNG (Ngopi Bareng Sambil Jaga Kampung). Rabu (09/08/2023 ).


Kanit Polsek Pontang Ipda Lambasa S.H mengatakan bahwa Coffee morning ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.


Dalam giat coffee morning Kanit Reskrim Polsek menekankan kepada para Anggota Polsek Pontang untuk selalu melaksanakan pelayanan dengan menggunakan 5 S(SENYUM SAPA SALAM SOPAN SANTUN) dan selalu cek setiap perkembangan yang ada diwilayah desa binaan nya masing-masing.


“Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, laksanakan patroli dan sambang serta pendekatan dengan masyarakat giatkan bhabinkamtibmas untuk berada di daerah binaannya dan upayakan agar ada ruangan kerja bagi bhabinkamtibmas di Kelurahan tempatnya bertugas,” tutur Kanit Reskrim Polsek Pontang.


Kanit Reskrim Polsek juga berharap kegiatan coffe morning dapat dilaksanakan dengan harapan terciptanya komunikasi antara pimpinan dan Anggota dalam suatu Institusi,” harap Kanit Reskrim Polsek Pontang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top