Jumat, 25 Agustus 2023

Dengar Keluhan Masyarakat, Kapolsek Carenang Polres Serang Laksanakan Jumat Curhat Presisi


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Carenang bersama Personil Polsek Carenang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Presisi dalam rangka mendengarkan keluhan masyarakat dan silaturahmi Di Kp Kompa Ds.Teras Kec. Carenang Kab. Serang, Banten. Jumat (25/08/2023) jam 10.30 WIB.


Jumat curhat tersebut bertujuan mendekatkan antara Polisi dengan masyarakat, metode kegiatan dilaksanakan secara dialog interaktif yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari maayarakat tentang tugas-tugas kepolisian dan situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Carenang. 


dengan Cuaca yang tidak menentu agar warga desa khususnya desa Sukamampir untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan


Disini mereka langsung menyampaikan isi hati mereka di Jum'at curhat ini berupa:

1. kalau ada masalah didesa kalau bisa diselesaikan didesa 

2. mohon pihak kepolisian turun kesekolah-sekolah juga dikarnakan banyak anak sekolah yang nongkrong nongkrong


Jumat Curhat ini masyarakat senang sekali bisa berdialog langsung dengan aparatur keamanan para Kanit Polsek Carenang ini dan sangat berharap kepada pak polisi setempat dalam pengawasan keamana diwilayahnya.


Kapolsek Carenang IPTU Saeful Sani, SE melalui Kanit Reskrim “guna menjawab aspirasi masyarakat Di Kp kompa Ds.Teras  Kec. Carenang menyampaikan bahwa Kami akan melaksanakn patroli sampai kekampung-kampung pada jam rawan dan memohon agar warga juga ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif dan aman. dan memerintahkan kepada bhbainkamtibmas polsek Carenang untuk rajin berkunjung ke siskamling yang berada didesa binaanya . Tutup  Kapolsek Carenang.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top