Senin, 14 Agustus 2023

Danramil 0111/Pagelaran Ikuti Upacara Hari Pramuka Ke-62


Pandeglang // GebrakNasional.com - Komandan Koramil 0111/Pagelaran Kapten Inf Tata mengikuti upacara Hari Pramuka yang Ke 62 Tahun 2023 bertempat di Lapangan alun-alun kecamatan Pagelaran kabupaten Pandeglang Banten, Senin (14/08/23)


Upacara tersebut dihadiri Mabiran Kwarran Pagelaran, Para Mabigus jajaran Kwarran Pagelaran dan anggota Pramuka Penggalang dan Penegak perwakilan dari masing-masing gugus depan di Kwarran Pagelaran.

 

Danramil 0111/Pagelaran Kapten Inf. Tata yang juga selaku Mabisaka Wira Kartika Kwarran Pagelaran usai kegiatan upacara menyampaikan melalui Pramuka, generasi muda akan memiliki jiwa kebersamaan, kegotong royongan dan tanggung jawab, serta kedisiplinan, untuk itu Gerakan Pramuka harus ditanamkan sejak dini. 

 

”Selamat hari Pramuka yang ke-62 Satya Kudarmakan Darma Kubaktikan maju terus Pramuka jadilah manusia yang Profesional dan Proporsional sesuai dengan tema hari Pramuka, ucapnya.


Dalam kegiatan upacara hari Pramuka tersebut di tampilkan juga atraksi kemampuan para anggota Saka Wira Kartika Kwarran Pagelaran Pangkalan Koramil 0111/Pagelaran sesuai dengan Kridanya masing-masing diantaranya kemampuan teknik menangkap ular, bongkar pasang senjata dan teknik membuat tali tubuh. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top