Rabu, 23 Agustus 2023

Cuaca Ekstrim, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Ingatkan Warga Jaga Kesehatan


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Aris menyambangi dan berdialog kepada warga binaannya di Kampung Lelorog Desa Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen sekaligus untuk memberikan pesan pesan himbauan tentang cuaca Extrem serta keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, Rabu (23/08/2023)


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot berikan himbauan Prokes agar selalu gunakan Masker saat berada di luar rumah, selain itu Babinkamtibmas juga memberikan himbauan pesan pesan Keamanan dan ketertibam untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap kondisi cuaca Extrem saat ini.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan bahwa, ”sudah menjadi kewajiban selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot untuk memberikan pelayanan kepada warganya serta membantu warganya, sehingga akan terjalin kedekatan antara warga dengan Bhabinkamtibmas, dengan demikian akan lebih mudah dalam menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban kepada warga sehingga situasi  didesa binaan tetap terjaga dengan aman dan kondusif.


Kaposlek Kasemen juga menghimbau apa bila ada tanda-tanda akan terjadi bencana alam, seperti tanah longsor dan banjir serta angin kencang agar melakukan koordinasi dalam mengantisipasi.


“Intinya kami memberi Himbauan dan edukasi serta sosialisasi mana kala ada bencana dan gangguan Kamtibmas di lingkungan masing-masing agar segera diinfromasikan,” tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top