Sabtu, 05 Agustus 2023

Ciptakan Situasi Kamtibcarlantas, Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point Pagi


Pandeglang // Gebrakanasional.com - Personil Polsek bojong polres pandeglang, setiap pagi melaksanakan Strong Point / gatur  lalulintas. guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan raya, Sabtu. (05/08/2023)

Kapolsek bojong polres pandeglang Akp Kuswana selalu memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Strong point /gatur lalulintas di pagi hari  pada beberapa titik yang telah ditentukan, baik di persimpangan jalan, pasar , depan sekolahan atau depan mapolsek sebagai bentuk hadirnya polisi dan memberikan pelayanan polisi di tengah masyarakat untuk mewujudkan adanya rasa aman nyaman bagi pengguna jalan  dan mengantisipasi adanya lakalantas serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas lainnya, dimana gatur kali ini dilakukan di jalan raya  jalur bojong - saketi di hari pasar bojong.


Kapolsek bojong menyampaikan bahwa Kegiatan pengaturan lalu lintas  di setiap pagi  hari adalah bentuk menanpakan adanya  kehadiran polisi dan pelayanan di tengah masyarakat khususnya di jalan raya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman agar masyarakat sebagai pengguna jalan raya dalam beraktifitas dapat berjalan normal tanpa gangguan apa pun. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top