Jumat, 25 Agustus 2023

Ciptakan Kondisi Malam Hari Aman Dan Nyaman, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Gelar Patroli


Serang // GebrakNasional.com – Menjadi kegiatan Rutin yang ditingkatkan Polri khususnya Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten dalam melaksanakan patroli cipta kondisi di wilayah Hukum Polsek Pontang Polres Serang.Kegiatan Patroli malam Hari ini mewujudkan Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K M.H yaitu NASI RABEG (Penanggulangan Situasi Rawan Dan Antisipasi Begal) di Kecamatan Pontang, anggota piket Polsek Pontang Aipda  Sudibyo, dan dan 3 (Tiga) anggota lainnya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dengan Patroli malam hari sampai dini hari antisipasi pencurian maupun tindak pidana lainn. Jumat (25/08/2023) 


 Patroli malam hari sampai dini hari ini dipimpin langsung oleh Ka Spkt Polsek Pontang Aipda Gunawan dan menyampaikan beberapa arahan pada saat apel patroli malam hari kepada semua personil yang akan melaksanakan Patroli malam hari. Isi arahan nya kita menyisir gang gang kecil melalui motor Patroli dilanjut dengan gang yang di lalui pejalan kaki sudah itu baru jalan besar langsung di sambut mobil Patroli jika ada yang mencurigakan kita langsung tanya dengan yang humanis dan sopan santun.


Sementara itu ditempat terpisah AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Pontang IPTU Junaedi S.E. menjelaskan, “Salah satu kegiatan patroli KRYD ini merupakan langkah dan tindakan preventif dan preemtif pihak kepolisian dalam mewujudkan wilayah yang aman serta kondusif dari segala Guantibmas juga menciptakan rasa aman dan perlindungan bagi masyarakat.” Jelasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top