Rabu, 02 Agustus 2023

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Picung Polres Pandeglang Gelar Blue Ligh Patrol


Pandeglang // GebrakNasional.com – Personel Bhabinkamtibmas Desa Kadubera Polsek Picung Polres Pandeglang, Brigadir Andi Septiyadi bersama anggota menyambangi pos ojek pengkolan di desa Kadubera, Picung, Rabu (02/08). 


“Sebagai Bhabinkamtibmas kami ikut berpartisipasi membantu dengan memberikan keamanan bagi wilayah binaan. Kali ini patroli blue light menyasar pos ojek pengkolan,” terang Brigadir Andi Septiyadi.


Harapannya, kata dia, kedepan dapat memotivasi warga desa Kadubera ini lebih semangat bersiskamling dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan lebih kondusif lagi.


Dikesempatan itu, Brigadir Andi juga mengingatkan kepada warga agar selalu waspada dan hati-hati. Waspadai terhadap warga yang masih melakukan aktifitasnya pada malam hari.


“Manakala terdapat hal-hal yang sekiranya mencurigakan segera menghubungi pihak Polsek Picung melalui nomor telpon ke 110 untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Hal ini untuk menghindari tindakan main hakim sendiri yang dilakukan oleh warga,” pungkasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top