Kamis, 10 Agustus 2023

Cegah Terjadinya Kemacetan, Personel Polsek Cikande Polres Serang Lakukan Gatur Lantas


Serang // GebrakNasional.com - Perosnel Polsek Cikande Polres Serang lakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas di jalan raya Serang-Tangerang, tepatnya di lokasi proyek betonisasi jalan dari depan kantor Polsek Cikanse sampai dengan simpang Ambon, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Kamis (10/8/2023) Pagi.


Kegiatan ini sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H., yaitu Silat Golok (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi).


Hal lain adalah juga dalam rangka memberikan pelayanan prima Kepolisian pada masyarakat pengguna jalan, sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat.


Diketahui wilayah hukum Polsek Cikande merupakan wilayah industri yang setiap jam pulang dan masuk karyawan sore dan pagi hari mobilitas kendaraan dan masyarakat di jalan raya sangat tinggi dan menimbulkan kerawanan kemacetan, ditambah saat ini ada proyek betonisasi jalan di depan Polsek Cikande sampai  simpang Ambon Cikande.


"Salah satu yang menjadi perhatian kami saat ini situasi sore dan pagi di lokasi pekerjaan proyek betonisasi jalan yang menimbulkan kemacetan." Kata Kapolsek Cikande.


Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., mengatakan, selain tugas rutin melakukan pelayanan pagi di beberapa titik rawan kemacetan saat jam sibuk, sejumlah personel Polsek Cikande juga ditempatkan di simpang ambon dan sekitarnya untuk mengantisipasi kemacetan yang diakibatkan adanya proyek betonisasi jalan.


Selain itu kami juga berharap agar masyarakat bersabar dan tetap tertib berlalu lintas agar kemacetan dapat terhindarkan. Tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top