Kamis, 24 Agustus 2023

Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Sebagai upaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot terus meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya dengan melakukan patroli malam di jam rawan, Kamis (24/08/2023)


Terlihat saat patroli malam, anggota piket Polsek Kasemen Polresta Serkot melakukan patroli di warung-warung kecil dan pemukiman penduduk Kecamatan Kasemen Kota Serang.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan Kegiatan Patroli seperti ini untuk menjalin hubungan yang baik atau bersilaturahmi dengan masyarakat disertai harapan masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran Polri di tengah aktivitas mereka, serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan apabila ada hal mencurigakan segera lapor ke Polsek Kasemen Polresta Serkot,” terang Kapolsek.


“Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top