Kamis, 24 Agustus 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat


Pandeglang // GebrakNasional.com - Melalui program Polres Pandeglang Peduli, personel Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Bripka Asep Saprudin menyalurkan bantuan air bersih di daerah yang dilanda kekeringan tepatnya di desa Waringinkurung Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang pada hari Kamis (24/08/2023) .


Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan sosial dalam program Polres Pandeglang Peduli yang dijalankan oleh Polres Pandeglang dan jajarannya untuk memberikan pertolongan dan membantu warga masyarakat yang terdampak kekeringan untuk memperoleh suplai air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Selain itu, Kapolsek Cimanggu IPTU Supriadi menambahkan tujuan kegiatan ini juga untuk menjalin komunikasi dan sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat untuk sama-sama membangun hubungan yang baik dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Cimanggu tetap kondusif.


“Dengan ini kami berharap warga masyarakat bisa lebih dekat dengan Polisi untuk bersama-sama membangun negeri ini dengan menjaga kamtibmas tetap kondusif,” ungkap Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top