Kamis, 31 Agustus 2023

Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot Laksanakan DDS


Serang // GebrakNasional.com - Dalam kegiatan DDS Door to door Sytem yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Roni sambang di lingkungan Desa Sindangheula Kecamatan PAbuaran Kab Serang, Kamis (31/8/2023


Upaya Polsek Pabuaran dalam menjaga kamtibmas Briptu Roni Laksanakan kegiatan DDS (Door to door sytem) di lingkungan Desa sindangheula Kec. Pabuaran Kab.Serang. sambang dan jalin silaturahmi tersebut dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif serta sampaikan agar tetap komuniakasi dengan Pak Bhabin bila mana terjadi kerawanan dan permasalahan yang berda di lingkungan.


Kapolresta Serang Kota KOMBES POL Sofwan Herwanto, S.I.K M.H M.I.K melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana,S.H. maksud dan tujuan Program DDS sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Pabuaran yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Pabuaran kehadiran Kepolisian Sektor Pabuaran wujud kedekatan dengan masyarakat Pabuaran dan Gunungsari.


Dalam kegiatan tersebut Pak Bhabin selalu menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak warga ikut aktif dalam melaksakan giat pos kamling sehingga lingkungan menjadi aman.


Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat . (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top