Kamis, 10 Agustus 2023

Beri Rasa Aman, Polsek Menes Polres Pandeglang Lakukan Pengamanan Jalur Lomba Gerak Jalan


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan pengamanan Kegiatan lomba Gerak Jalan Tingkat SMK Babunnajah Kecamatan Menes dalam rangka memeperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -78, Kamis (09/08).


“Telah dilaksanakan Kegiatan Lomba Gerak Jalan Tingkat SMK Babunnajah Kecamatan Menes dalam rangka memeperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 dengan Start dari Sekolah SMK Babunnajah menuju Kadugading lanjut Kupluk kemudian Cimedang dan Finish kembali ke Kampus SMK Babunnajah,” kata AKP Hero, S.H selaku Kapolsek Menes.


Hadir dalam kegiatan Tersebut, Eman Hmad F, S.Pd., Ipda Sofyan, SH., Staf dan Guru SMK Babunnajah, Aipda Yayan, Bripka Cece, Para Panitia Gerak Jalan dan Peserta.


Dari setiap tim, didampingi oleh guru pendamping dari setiap tim peserta lomba. Rangkaian Kegiatan adalah Pembukaan, Sambutan, Penilaian,  Doa dan penutup.


AKP Hero, S.H. menyampaikan “Allhamdulilah pada hari ini kita bisa hadir dalam acara ini dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Semoga acara ini nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada hambatan sekecil apapun,” katanya.


Peserta Yang hadir sekitar 800 orang, Sdr Eman mewakili pihak sekolah mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran yg terlibat baik para guru dan panitia terutama kepada pihak kepolisian kami banyak-banyak berterima kasih atas bantuan pengamanannya, sehingga acara bisa berjalan dan kondusif, tutup Eman.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top