Rabu, 23 Agustus 2023

Beri Rasa Aman, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patrol ke Tempat Wisata

 


Serang // GebrakNasional.com - Libur akhir pekan, Polsek Kasemen Polresta Serkot dipimpin Bripka aris bersama Bripka Taufiq patroli di tempat wisata benteng Spelwick Kampung Pamarican Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen, Rabu (23/08/2023)


Terlihat dari jumlah pengunjung yang berada diseputaran benteng Spelwick, untuk itu Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot selain melakukan pengamanan di Seputaran lokasi wisata, juga melakukan patroli di lokasi tersebut.


Maksud dan tujuannya dilaksanakan Patroli disepuataran lokasi tempat wisata yaitu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung serta memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, yang tak kalah pentingnya patroli ini diharapkan mampu mengantisipasi terjadinya kriminalitas di lokasi tempat wisata.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan kegiatan Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot dan sambang rutin dilakukan oleh Polsek Kasemen untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top