Jumat, 04 Agustus 2023

Beri Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Sambangi Satpam Perusahaan

 


Serang // GebrakNasional.com -  Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Briotu Didit melaksanakan giat patroli/sambang bertemu dengan satpam perusahaan PT. adi sukses abadu di desa margasana Kec. Kramatwatu Kabupaten Serang, jumat(4/8/2023)


Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan satpam perusahaan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Bripru Didit menerangkan *melaksanakan patroli ke satpam perusahaan seperti ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat” ujarnya.


Pihaknya, juga meminta kepada penjaga sekolah untuk sama-sama saling menjaga Kamtibmas apabila ada permasalahan sekecil apapun agar di komunikasikan kepada bhabinkamtibmas ataupun Polsek Kramatwatu. 


Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan "selain terjalin hubungan yang baik antara masyarakat  dengan Polri, anggota juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah".

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top