Rabu, 30 Agustus 2023

Beri Himbauan Kamtibmas, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Security Pelabuhan Perikanan


Serang // GebrakNasional.com - Kepolisian Sektor Kasemen Polresta Serkot terus meningkatkan upaya dalam menjalin komunikasi yang erat dengan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan kegiatan sambang ke Pelabuhan Perikanan Karangantu untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada security yang bertugas di area tersebut, Rabu (30/08/2023)


“Patroli sambang ke Pelabuhan Perikanan Karangantu ini adalah langkah kita untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dengan para security. Kami ingin berkolaborasi dengan mereka dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi warga masyarakat.” Ujar Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H


Dalam patroli sambang polisi berinteraksi dengan security yang bertugas menjaga keamanan pelabuhan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat kerjasama antara aparat kepolisian dan security dalam menjaga keamanan lingkungan Kawasan Pelabuhan Perikanan Karangantu.


Dalam sambang tersebut, anggotavPolsek Kasemen Polresta Serkot juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang relevan kepada security.


“Pesan-pesan tersebut mencakup tentang pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan, mencegah tindakan kriminalitas, serta berkoordinasi dengan aparat kepolisian jika menemui situasi yang mencurigakan,” kata Kaposlek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top