Jumat, 18 Agustus 2023

Antisipasi Balap Liar, Pawas Piket Polsek Curug Polresta Serkot Pimpin Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Pawas piket Polsek Curug Polresta Serkot  Iptu Deden sahrul pimpin anggota laksanakan Patroli dan strong point malam hari dijalan Raya Muhammad  Syekh Nawawi Al-Bantani Kecamatan Curug Kota Serang antisipasi dan cegah balap liar serta gangguan Kamtibmas lainya. Jum'at(18/08/2023)


Patroli dan strong point malam  hari senantiasa untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Curug dan untuk  mencegah kerawanan serta gangguan Kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, Patroli dan strong point malam hari adalah kegiatan atensi langsung dari bapak kapolsek Curug karena dimalam hari rawan akan balap liar dan gangguan Kamtibmas.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto S.I.K.,M.H.,M.I.K.,melalui Kapolsek Curug AKP Ahmad Rifa'i S.H., mengatakan, "Dengan rutin dan  aktifnya anggota Polsek Curug Polresta Serang kota melaksanakan patroli atau strong point sore dan ditempat-tempat rawan balap liar dan tindak pidana sehingga dapat menekan angka kejahatan maupun gangguan Kamtibmas. ujar Ahmad Rifa'i.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top