Kamis, 10 Agustus 2023

Anggota Sat Pam Obvit POlres Pandeglang Laksanakan Giat Pengamanan Lokasi Objek Wisata




Pandeglang // GebrakNasional.com - Untuk menjamin  keamanan dilokasi wisata Pemandian Air Panas Gunung Torong di wilayah Kabupaten Pandeglang, Satuan Pam Obvit Polres Pandeglang, telah melaksanakan kegiatan-kegiatan Pengamanan. Pada objek wisata yang cukup ramai ada di wilayah Kecamatan Kaduhejo, lokasi yang ramai dikunjungi oleh masyarakat berupa Pemandian Air Panas Gunung Torong yang berlokasi di Jl. Wisata Cipanas, Sukamanah, Kec. Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.



Hal tersebut dibenarkan Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, SH ,SIK, MH melalui Kasat Pam Obvit Polres Pandeglang AKP Ruswandi saat dikonfirmasikan, sekira pukul 09.00 WIB, Kamis (10/8).

“Iya, mulai dari pagi hingga sore kami melakukan Pengamanan di lokasi wisata Pemandian Air Panas,” kata Kasat.


Kasat menjelaskan, adapun kegiatan Pengamanan bertujuan untuk menjamin keamanan bagi pengunjung yang berlibur di tempat wisata Pemandian Air Panas Gunung Torong.


Kehadiran Polri khususnya Satuan Pam Obvit Polres Pandeglang dalam Pengamanan di lokasi wisata merupakan bentuk kehadiran Polri memelihara Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat.

“Kami akan terus memberikan Pelayanan keamanan disetiap kegiatan keramaian masyatakat di Kab.Pandeglang,” tuturnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top