Kamis, 10 Agustus 2023

Adanya Kesalah Pahaman Antar Warga, Personel Polsek Pandeglang Melaksanakan Problem Solving


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Kel cilaja kec majasari kab Pandeglang BRIPKA Teguh Prabowo Melaksanakan kegiatan Problem Solving / Penyelesaian masalah terkait telah ada nya Kesalah Pahaman, Kamis (10/08/2023)


Bhabinkamtibmas Kel cilaja BRIPKA Teguh Prabowo Melaksanakan sambang dan silaturahmi sekaligus melaksanakan dan menghadiri Kegiatan Problem Solving/Penyelesaian masalah batas tanah yang dilaksanakan Pada Hari Rabu Tanggal 09 Agustus 2023, Dari Pukul 10.30  Wib s/d selesai bertempat di Kp Sakarwana Kel Cilaja dengan Warga Yang beselisih Salah Paham.


Bhabinkamtibmas Kel Pandeglang Melaksanakan kegiatan Problem Solving / Penyelesaian masalah terkait telah ada nya Kesalah Pahaman/Perselisihan batas tanah  Antara Sdri. Iroh 71 th, Wiraswasta, islam, Alamat Kp. Sekarwana rt 04 rw 05 Kel Ciaja  Kec Majasari  kab Pandeglang dengan Sdr. Elang, 48 th, Wiraswasta, Islam, alamat Kp. Sakarwana  tanjak rt 04 rw 05 Kel Cilaja Kec Majasari Kab Pandeglang yang terjadi pada hari Rabu tgl 09 Agustus 2023 sekitar Pukul 10.30 wib di Kp. Sekarwana Rt 04 Rw 05 kel Cilaja Kedua belah Pihak sepakat untuk Musyawarah secara kekeluargaan dan telah saling memaafkan

  

Turut hadir Hadir juga dalam kegiatan tersebut,

1. Bripka T Prabowo  (Bhabinkamtibmas Kel Cilaja )

2. Serka  Teddy k .  ( Babinsa  )

3. Sdri Esi ( Lurah Cilaja)

4. Sdr. Wawan  ( Seklur kel Cilaja )

5. Kedua belah pihak yang berselisih.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top