Senin, 24 Juli 2023

Waspada Pergaulan Bebas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Ingatkan Warga


Serang // GebrakNasional.com - Kebersamaan antara Polri dan warga masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot, Senin (24/07/2023)


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Kelurahan Bendung Bripka Aris Melaksanakan sambang ke link sairah Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen.


Dalam sambangnya ini, Bripka Aris menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada orang tua yang memili putra – putri untuk serlalu menghindari serta menjauhi kenalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua, dengan cara selalu memantau keberadaanya dan memntau aktifitas media sosial nya.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tertram dari gangguan kamtibmas serta melalui pendekatam dengan masyarakat sehingga akan terciptanya kesinambungan dan kekompakan antara masyarakat dan Polri, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top