Rabu, 12 Juli 2023

Sinergi 3 Pilar, Kapolresta Serkot Pimpin Apel di Mapolsek Pabuaran Polresta Serkot

 


Serang // GebrakNasional.com - Apel Sinergi 3 (Tiga) Pilar terdiri dari Polri, TNI dan Instansi Pemerintahan Kecamatan Pabuaran dan Kecamatan Gunung Sari Kab. Serang dipimpin oleh Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K,.MH,.M.I.K (Kapolres Serang Kota) bertempat di Polsek Pabuaran, Rabu (12/07/2023).


Hadir dalam kegiatan :

1. Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K,.MH,.M.I.K (Kapolres Serang Kota)

2. Kompol Nasir Eming ( Kasat Intelkam)

3. Akp Antony Sirait ( Kasat Sabhara)

4. Akp Ugum Taryana, SH (Kapolsek Pabuaran) dan Anggota

5. Kapten Inf. Dadang Suherman (Danramil Pabuaran) dan anggota

6. H. Idam Danal, S.pd,M.Si ( Camat Pabuaran)

7. Erwin Saefulloh S.ip ( Camat Gunung Sari)

8. Kepala Desa Pabuaran dan Kepala desa Gunung Sari

9. Personil Polsek Pabuaran


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K  memberikan penyampaian dan arahan, sebagai berikut :


1. Program kerja Pimpinan Polresta Serang Kota dengan melakukan silaturahmi terhadap personel Polsek dan unsur Muspika Kec. Pabuaran dan Kecamatan Gunung Sari Kab. Serang, guna mengetahui keadaan situasi di wilayah dan memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Polresta Serang Kota agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta profesional dengan bersinergi bersama unsur Muspika setempat, sehingga menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polresta Serang Kota.


2. Jaga Sinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintahan Kecamatan Pabuaran dan Gunung Sari Kab. Serang sehingga menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Serang Kota. 

Dalam hal ini contoh nya saat menangani covid 19 Sinergitas Tiga pilar sangat membantu mengurangi beban masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.


3. Memberikan motivasi kepada seluruh Personil Polsek Pabuaran Polresta Serang Kota. Agar dapat mencintai pekerjaan nya dalam melaksanakan tugas dengan baik, serta profesional dan bersinergi bersama unsur Muspika sehingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polresta Serang Kota. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top