Rabu, 12 Juli 2023

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Anggota Satpolairud Polresta Serkot di Lingkungan Warga


Serang // GebrakNasional.com - Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah pesisir Kecamatan Kasemen, Personil satpolairud Polresta  Serang Kota  melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke masyarakat nelayan untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas, Rabu (12/07/2023)


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kasat polairud AKP dedi rudiman S.H mengatakan bahwa kegiatan sambang dan patroli dialogis  merupakan kegiatan rutin personil yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat nelayan serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Pesisir karangantu  Kasemen, tutup akp dedi rudimana S.H.


Kegiatan sambang kali ini  dilaksanakan oleh Bripka Akbar  di  kampung tanggul Kelurahan banten lama Kecamatan Kasemen Kota Serang.


Dalam kesempatan kali ini tidak lupa personil satpolairud  mengajak untuk bersama menjaga keamanan bersama dan apabila tindak pidana kejahatan agar segera menghubungi personil kepolisian baik secara telpon maupun call center 110. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top