Selasa, 25 Juli 2023

Sambangi Tukang Parkir, Bhabinkamtibmas Polsek Picung Polres Pandeglang Berikan Himbauan Kamtibmas


Pandeglang // GebrakNasional.com – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Picung Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Akhmad Setiawan melakukan sambang kepada tukang parkir di Bank BJB Unit Picung Kelurahan Cililitan Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang serta menyampaikan Himbauan dan Pesan-pesan Kamtibmas, Selasa (25/07/2023).


Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara Polri dan tukang parkir serta warga masyarakat di wilayah Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang.


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung IPDA Edi Rumana mengatakan, bahwa kegiatan Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Desa binaannya.


”Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah  binaannya,” ujarnya.


Dikatakan oleh Kapolsek, Bhabinkamtibmas yang sehari harinya melaksanakan kegiatan di kelurahan/ Desa dan mendatangi warga binaan ataupun perkantoran dengan melakukan kegiatan seperti Sambang ini guna menjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan tukang parkir, pemerintah desa maupun warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi yang ada di Desa binaanya dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sebelum terjadi. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top