Senin, 24 Juli 2023

Polsek Kasemen Polresta Serkot Giat Sambang Dan Binluh Bentuk Sinergitas TNI/Polri Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Demi mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Margaluyu Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Taufiq bersama Babinsa Serka Wawan pada malam hari dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli sambang dan silaturahmi kepada sekelompok masyarakat yang sedang berkumpul di Kampung Margaluyu Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen, Senin (24/07/2023)


Bripka Taufiq bersama Babinsa Serka Wawan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda yang sedang berkumpul agar Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang dihindari dan di jauhi serta mengajak pemuda untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


“Saya minta kepada para pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama dengan adanya Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan merusak mental generasi penerus bangsa yang akhirnya akan menghancurkan masa depan serta menghindari perkelahian antar pemuda menyelesaikan masalah dengan musyawarah kita karena semua bersaudara, “Imbau Pak Babin.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan bahwa, “Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bersama – sama untuk selalu melaksanakan sambang serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk memberikan binluh guna mencegah terjadinya Miras ataupun Narkoba dikalangan pemuda, “Pungkasnya.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top