Senin, 24 Juli 2023

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polsek Curug Polresta Serkot dan Posramil Curug Sambang Bersama

 


Serang // GebrakNasional.com - Jajaran TNI-Polri dalam hal ini Polsek Curug polresta Serang Kota  dan Posramil Curug  Kodim Serang melakukan kegiatan sambang dan patroli bersama dirumah warga Dilink  Cibeo Kel Pancalaksana Kec curug Kota Serang. Senin (24/07/2023)


Kegiatan bersama ini dilakukan oleh Bripka Adin personil Polsek curug Polresta Serang Kota  dan Serma Sukisna  anggota dari Posramil Curug Kodim Serang untuk menjaga kekompakan,sekaligus sambang dan Patroli bersama.


Bripka Adin mengatakan kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama ini wujud kekompakan dan soliditas dan kerjasama yg baik antara TNI-POLRI.


Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar kebersamaan,Kekompakan dan soliditas tetap terjaga dan terpelihara antara TNI-POLRI untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto S.I.K.,M.H.,M.I.K.,melalui Kapolsek Curug AKP Ahmad Rifa'i,S.H menjelaskan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-Polri untuk memelihara dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Curug maupun Posramil Curug.


“Dalam hal ini yaitu TNI-Polri melakukan kegiatan Patroli dan monitoring bersama-sama sebagai upaya untuk menjaga stabilitas keamanan dan Kodusifitas tetap terjaga sehingga  masyarakat Mengetahui bahwa TNI -Polri  Solid  dan Kompak dalam menjaga Kamtibmas. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top