Kamis, 20 Juli 2023

Peduli Warga, Polsek Pandeglang Berikan Sembako Kejuru Parkir

 


Pandeglang // GebrakNasional.com – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka warga kurang mampu secara ekonomi, Polsek Pandeglang, kembali melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di sejumlah wilayah Kecamatan Pandeglang, Kamia (20/7/2023).


Kapolsek Pandeglang AKP Osman S mengatakan, paket sembako diberikan langsung kepada masyarakat sembari melakukan pemantauan wilayah.


Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas kondusif selama bulan Ramadhan sekaligus bersilaturahmi dan bertegur sapa dengan warga.


“Kami membagikan bansos kali ini langsung kepada masyarakat yang kita temui di jalan, kami berharap bansos ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat,” terangnya


Pembagian bansos akan terus dilakukan oleh Polres Malang maupun Polsek Pandeglang jaja. Hal ini dilakukan sebagai upaya menebar kebaikan.

“Kami berharap, yang kami lakukan ini bisa memotivasi pihak lain untuk saling peduli terhadap sesama,” pungkasnya.


Sementara itu, Rohmad, salah satu Juru Parkir yang menerima bansos mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh  Polsek Pandeglang kepadanya.


“Terimakasih banyak atas kepedulian bapak Kapolsek, dan apa yang telah dilakukan bapak – bapak Kepolisian, sangat membantu,” ungkap Rohmad. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top