Selasa, 25 Juli 2023

Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Salurkan Bansos Bersama Staf Desa


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kepolisian Sektor Pandeglang terus menjalin sinergi dengan unsur pemerintah Kecamatan Pandeglang dalam kegiatan percepatan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu.


Kegiatan yang digelar melalui anggota terutama Bhabinkamtibmas dan Staf desa terjun langsung ke wilayah binaan untuk menyalurkan bantuan sosial.


Di antaranya, dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Polsek Pandeglang Bripka M. Ima Deni bersama Sekretaris Kelurahan Babakan Bapak Agus Herawan Hadi dan Kasi Pembangunan Kelurahan Babakan Bapak Muhamad Husni, Selasa (25/07/2023). 


Adapun bantuan sosial berupa paket sembako, di Kampung Pasirkaju Kelurahan Babakan diberikan kepada salah satu warga binaan.


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlasyah melalui Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging mengatakan bahwa bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang kurang mampu.


Lebih lanjut  Kapolsek membeberkan bahwa bakti sosial ini akan terus dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan unsur pemerintahan.


“Bansos terus kita salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ucap AKP Osman Sigalingging.


Penyerahan bantuan tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya Ibu Heni, Ia mengaku senang ada perhatian dari pemerintah terhadap warga kurang mampu.


"Terima kasih pak atas bantuannya, semoga bapak-bapak selalu diberikan kesehatan agar selalu bisa berbuat baik seperti saat ini," kata Heni.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top