Rabu, 19 Juli 2023

Lakukan Sambang Dengan Warga, Demi Ciptakan Situasi Yang Aman di Wilayah Hukum Polsek Pontang Polres Serang

 


Serang // GebrakNasional.com - Kunjungan atau sambang ke desa binaan adalah tugas rutin bagi seorang Bhabinkamtibmas, di mana Bhabinkamtibmas di tuntut untuk selalu berada di daerah Binaan guna memonitor segala bentuk kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang  Desa Kelapian Briptu Fian. yang selalu aktif turun mendatangi warga binaannya. Rabu (19/07/2023)


Dalam kunjungan kali ini Briptu Fian mendatangi warga yang berdomisili di desa Kelapian Kec. Pontang Kab. Serang. Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang menyampaikan himbauan Kamtibmas Pada tahun Baru Islam yang Ke-1445 Hijrah, mari kita senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita masing-masing, ucap Bhabinkamtibmas.


Dalam kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Briptu Fian kembali mengingat tetap jaga Silahturahmi antar Tetangga dan antar kampung. Jika silahturahmi terjaga disuatu Desa pasti Desa tersebut insayaalloh akan damai dan tentram.


Sementara itu Kapolsek Pontang Polres Serang Iptu Junaedi, S.E mengatakan bahwa, kegiatan sambang atau kunjungan ke desa binaan senantiasa dilakukan untuk memonitor perkembangan keamanan di wilayah hukum Polsek Pontang Polres Serang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top