Rabu, 12 Juli 2023

KRYD Polsek Kasemen Polresta Serkot Patroli Dialogis Pengunjung Wisata Religi Banten Lama

 


Serang // GebrakNasional.com - Sebagai upaya Pencegahan Kerawanan di tempat Wisata Religi, Polsek Kasemen Polresta Serkot Tingkatkan Giat Kryd Patroli Dialogis guna menggali informasi perkembangan situasi di tempat wisata Religi Kawasan Mesjid Agung Banten Lama Sultan Maulana Hasanuddin, Rabu (12/07/2023)


Kegiatan KRYD Polsek Kasemen Polresta Serkot melakukan Patroli mobiling menyusur jalan Raya Kawasan Mesjid Agung Banten Lama, tempat perbelanjaan mini market, pemukiman warga, Dan Stasioner di tempat Wisata Religi Sultan Maulana Hasanuddin.


Di tempat wisata religi anggota patroli di pimpin oleh Kspk Polsek Kasemen Bripka Rendi beserta 3 (tiga) anggota melakukan dialogis kepada para pengunjung maupun petugas jaga tempat wisata religi tersebut.


Dalam Patroli dialogis dengan warga atau pengunjung wisata religi, petugas patroli menyampaikan pesan Kamtibmas untuk dapat berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, serta dapat memberikan informasi bilamana ada potensi gangguan Kamtibmas.


Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengungkapkan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama aparat keamanan khususnya Polri. Dalam hal ini tanggung jawab dalam pemeliharaan kamtibmas yang ada di wilkum Polsek Kasemen Polresta Serkot merupakan tugas seluruh jajaran anggota.” Ungkapnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top