Rabu, 19 Juli 2023

Kerja nyata Dengan Strong Point Sore, Wujud dari Pelayanan Kepolisian Polsek Sumur Polres Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com - Rutinitas setiap sore hari personil Polsek Sumur melaksanakan pengaturan lalu lintas atau Strong Point Sore di simpul-simpul jalan di wilayah hukumnya. Seperti yang dilakukan Aipda H Hardi Heryadi yang melakukan kegiatan pengaturan lalu-lintas dimulai pukul 15.30 WIB. Rabu, (19/07/2023).


“Strong Point bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan terutama di sore hari, dimana aktivitas mulai ramai dipadati masyarakat, seperti pulang bekerja dan berangkat melaut di jam sore tersebut,” ujar Kapolsek Sumur Iptu Barmono.


Menurutnya, pengaturan lalu-lintas merupakan kerja nyata pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh Polsek Sumur sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


“Kegiatan ini merupakan cara Polsek Sumur dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya, serta sebagai bukti jika Polri hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat,” lanjut Kapolsek.


Disamping itu, Kapolsek juga memerintahkan kepada anggotanya untuk setiap sore hari di tengah-tengah aktifitas masyarakat guna melakukan pengaturan lalu-lintas dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam berlalu-lintas di wilayah Kecamatan Sumur, Terangnya Kapolsek Sumur Iptu Barmono..

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top