Kamis, 13 Juli 2023

Kapolsek Tirtayasa Hadiri Acara Roadshow Lomba Kampung Bersih dan Aman ( LKBK ) Tahun 2023

 


Serang // GebrakNasional.com - Bertempat di lapangan pusat pemerintahan kab serang Desa Lebak Wangi Kec Lebak Wangi Kab Serang telah dilaksakan kegiatan Acara Roadshow Lomba Kampung Bersih dan Aman ( LKBK )Tahun 2023, Rabu (13/07/2023).


Bupati kab. Serang H. Ratu Tatu Chasanah menjelaskan, Kegiatan LKBA merupakan program Pemkab Kab. Serang yang bekerjasama dengan TNI/Polri, Instansi terkait dan Radar Banten dengan tujuan mewujudkan masyarakat yang guyub dan pemberdayaan masyarakat.


“Semoga dengan adanya LKBA ini diharapkan permasalahan kesehatan, ekonomi dan pendidikan di masyarakat dapat diselesaikan.

Lanjut bupati Serang, LKBA juga bersamaan dengan Hari Lingkungan Hidup sehingga diharapkan masyarakat dapat menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.


“Kegiatan LKBK bukan hanya sekedar untuk menjadi juara namun agar memupuk kesadaran masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.


“Pemkab. Serang juga mendorong untuk kemajuan wisata yang ada di Kab. Serang, dengan harapan bilamana wisata Kab. Serang maju maka UMKM juga akan meningkat.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria SH. SIK. melalui Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo SH. MA., Seperti yang sudah disampaikan oleh Ibu Bupati Serang bahwa kegiatan LKBA bukan hanya sekedar untuk mendapatkan hadiah namun untuk memupuk kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.


“Sebagai motivasi bahwa dengan menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan maka hadiah akan mengikuti. Ucap Kapolsek.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top